Sukses

News & Entertainment

Cara Unik Katy Perry Umumkan Jenis Kelamin Janinnya

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom tengah berbahagia, di mana mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan foto, Katy pun mengungkap jenis kelamin janin yang tengah dikandungnya.

Pada hari Jumat (4/4/2020), Katy mengunggah foto kekasihnya, Orlando Bloom yan begitu sumringah dengan wajah yang dipenuhi krim cukur berwarna merahmuda.

Lewat caption foto, Katy pun menjelaskan bahwa itu adalah sebuah tanda yang menunjukkan jenis kelamin anak mereka. "πŸ’• it’s a girl πŸ’•," tulis Katy.

Sebelumnya Katy Perry mengumumkan kabar kehamilannya lewat video musik "Never Worn White" yang dirilisnya pada 4 Maret 2020. Setelah video tersebut dirilis, Katy lewat Instagram Stories-nya mengatakan, bahwa kehamilannya ini adalah sebuah rahasia besar yang sudah lama disimpannya.

Perkiraan Lahir

Dalam kesempatan tersebubt, penyanyi 35 tahun itu mengatakan bahwa bayinya dengan Orlando diperkirakan akan lahir pada musim panas mendatang.

"Ada banyak hal membahagiakan di musim panas ini, tak hanya karena aku akan melahirkan secara harfiah, tetapi juga secar kiasan untuk sesuatu yang kalian telah tunggu," ungkap Katy Perry yang akan segera merilis album terbarunya.

Β 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading