Sukses

News & Entertainment

Aktivitas Seru Daniel Mananta dan Istri Isi Waktu Luang saat Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa jenuh ditengah imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Presenter Daniel Mananta bersama istrinya, Viola Maria pun 'berkolaborasi' untuk membuat keseruan di waktu lengang mereka di rumah.

Dilihat Fimela.com dari live instagramnya, Daniel Mananta melakukan hal yang terbilang asing. Mengaku terinspirasi dari pasangan Hamish Daud dan Raisa, ia memiliki ide untuk belajar merias wajah, dengan sang istri yang menjadi 'korban' kejahilannya.

"Hari ini IG live gue paling random sedunia, terinspirasi dari Raisa dan Hamish waktu Hamish make up-in Raisa," kata Daniel Mananta.

Dibimbing Beauty Influencer

Tak sendiri, dalam live instagramnya, presenter Indonesian Idol itu juga mengajak serta seorang beauty influencer bernama Wenny Vanilla untuk membimbingnya mendandani sang istri. Sambil tertawa, ia pun berujar ingin mendalami ilmu merias wajah.

"Hari ini gue pengen belajar make up, belajar sesuatu yang baru. Make up-in istri gue," tuturnya sambil tersenyum.

Bergaya Ala MUA Profesional

Proses merias wajah sang istri pun dimulai Daniel Mananta dengan penampilan yang cukup nyentrik. Ia yang sebelumnya berpenampilan casual menggunakan tshirt lantas berganti pakaian dengan tema leopard saat mulai mendandani Viola.

Sekitar satu jam proses tersebut berlangsung, tak jarang diselingi oleh gelak tawa. Salah satunya terjadi saat Daniel kesulitan membuka salah satu alat make up Viola.

Selama proses berlangsung, Daniel tampak kaku untuk mengaplikasikan item-item riasan yang ada di hadapannya. Viola pun tampak pasrah menjadi korban Daniel yang bertingkah layaknya seorang Makeup Artist profesional.

Respon Penonton

Meski demikian, niatan Daniel Mananta dan Viola Maria membuat keseruan tampaknya berhasil. Hal itu terlihat dari komentar-komentar warganet yang merasa terhibur kala menyaksikan aksi Daniel merias wajah istrinya.

Meski terbilang awam, namun hasil dari polesan make up dari Daniel Mananta ke wajah istrinya terbilang rapi. Wajah dari Viola Maria tetap terlihat cantik meski dirias oleh suaminya yang tak terlalu faham tentang teknik merias wajah.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading