Sukses

Entertainment

Beda 17 Tahun, So Ji Sub Mantap Nikahi Cho Eun Jung

Fimela.com, Jakarta Aktor So Ji Sub akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Cho Eun Jung yang terpaut usia 17 tahun. Pernikahan yang berlangsung pada 7 April 2020 ini pun telah dibenarkan agensi So Ji Sub, 51K.

"Pasangan yang mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2019 berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengan saling oercaya dan mencintai satu sama lain, dan mereka sah menjadi pasangan pada hari ini, 7 April, saat mereka mendaftarkan pernikahannya," ujar perwakilan agensi So Ji Sub, dikutip dari laman Soompi.

Sesuai keinginan Ji Sub, pernikahannya pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri anggota keluarga dekat mereka.

Seiring dengan pernikahannya bintang "Terius Behind Me" dan istrinya memutuskan untuk mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rpp670,8 juta, serta menyediakan tablet dan perangkat pintar untuk anak- anak yang kurang mendapat dukungan pendidikan.

Dalam pernyataan resminya 51k juga menyampaikan terima kasih dan meminta pengertian semua orang atas keputusan yang diambil So Ji Sub.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan dengan pertimbangan untuk pasangan non-selebritisnya, kami meminta pengertian Anda yang baik, karena tidak bisa mengungkapkan rincian pernikahan mereka," jelasnya.

Tentang Cho Eun Jung

So Ji Sub telah menunjukkan hubungannya dengan Cho Eun Jung pada Mei 2019 lalu.

Cho Eun Jung sendiri adalah seorang reporter yang melakukan debut di televisi untuk berbagai program game di OGN. Ia kemudian melanjutkan kariernya sebagai reporter di SBS "E-news Exclusive" yang menjadi jembatan pertemuannya dengan So Ji Sub.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung pertama kali bertemu pada Maret 2018 lalu. Saat itu keduanya bertemu di acara "Be With You" yang disiarkan di SBS, di mana Cho Eun Jung mewawancarai So Ji Sub soal film yang dibintanginya berjudul 'Night of Real Entertaiment'.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading