Sukses

News & Entertainment

Prediksi Kendall Jenner Soal Hubungan Justin Bieber dan Haily Baldwin

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Kendall Jenner telah memprediksi bahwa hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan berakhir di pelaminan.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video di mana Justin, Hailey dan Kendall live bersama. "Apakah kamu akan menyangka hal ini terjadi?" tanya Justin usai menyebut dirinya dan Hailey adalah keluarga bahagia.

"Jujur, tidak, aku memang super senang - aku tak tahu.. kurasa aku berharap (Hailey dan Justin menikah)," jawab Kendall.

Lebih lanjut Kendall menjelaskan harapan itu ia sampaikan karena berharap Hailey, yang tak lain adalah sahabatnya berbahagia. "Tentu, Hails adalah my lady dan sahabatku, sepertinya aku sangat menginginkan (kebahagiaan) untuk kalian berdua," tutur Kendall Jenner.

Bahagia untuk Justin dan Hailey

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah dan bertunangan pada tahun 2018. Kebahagiaan pun kini menyelimuti kehidupan pasangan muda Hollywood ini.

Kebahagiaan pun turut dirasakan orang-orang terdekat mereka, termasuk Kendall Jenner yang telah lama bersabat dengan Hailey, "(Kebersamaan Justin-Hailey) itu membuat saya benar-benar bahagia," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading