Sukses

News & Entertainment

Ditanya Kapan Nikah, Audi Marissa: Abis Corona Ya

Fimela.com, Jakarta Artis peran Audi Marissa sepertinya sudah mantap menjalin hubungan asmara dengan Anthony Xie, setelah keduanya berpacaran selama hampir tiga tahun lamanya. Bahkan, saking seriusnya, keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Kabar tersebut diketahui saat Audi Marissa dan kekasihnya itu muncul di instagram live pada Minggu (5/4/2020). Kala itu mereka berdua menjawab pertanyaan para penggemar mengenai hubungan mereka.

"Kapan nikah?" tanya salah satu penggemar. "Habis Corona yah," jawab Audi Marissa sambil tersenyum.

Rahasia Langgeng

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini memberitahu rahasia langgeng menjalin hubungan asmara. Menurutnya pacaran itu bisa lama karena tak ada rahasia antara satu sama lain.

"Rahasia langgeng menurutku tuh karena nggak ada rahasia sih. Kita suka sharing aja bahkan hal-hal nggak penting pun kita sharing. Habis itu kita suka coba hal-hal baru. Saling jujur, gitu aja sih," kata Audi Marissa.

 

Tak Pernah Bosan

Lama pacaran, Audi Marissa mengaku tidak pernah bosan dengan kekasihnya itu. Lantaran menurut Audi, ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, itu namanya sudah tidak ada rasa cinta.

"(Nggak pernah bosan) kalau bosan pas pacaran gimana pas nikah? Apa-apa bareng kan serumah. Kalau bosan itu bukan bosan tapi kalian sudah nggak sayang," tutur perempuan 24 tahun itu.

Audi Marissa juga menambahkan selama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya itu, ia tidak pernah meminta putus. "Nggak lah, cowok kayak gini masa diputusin. Udah baik, lucu lagi," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading