Sukses

Entertainment

Intip Lagi Drama Korea yang Pernah Dibintangi Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Soo Hyun belum lama ini kembali ramai diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, penyanyi Indonesia Rossa mengunggah foto bersama laki-laki tampan ini dan keduanya mengenakan busana pengantin adat Sunda. Rossa dan Kim Soo Hyun tak benar-benar menikah, foto tersebut hanya lah sebatas edit-an dalam Halu Challenge yang diikuti Rossa.

Sekarang ini Kim Soo Hyun tengah sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul Psycho But It’s Okay. Ia beradu akting dengan aktris Seo Ye Ji dan kabarnya drama ini akan tayang di tvN tahun ini.

Bicara Kim Soo Hyun, sosoknya memang sangat diidolakan. Terutama karakter yang pernah dibintangi dalam sejumlah drama korea. Aktor kelahiran tahun 1988 ini di antaranya pernah membintangi Dream High, The Moon Embracing The Sun, My Love From The Star dan masih banyak lagi pastinya.

Dream High

Tayang di tahun 2011, serial drama Korea Dream High ini menjadi hal yang paling bersejarah bagi Kim Soo Hyun. Drama yang dibintangi Suzy dan IU ini memang sangat popular, mengisahkan tentang enam orang siswa di sekolah seni Kirin (Kirin Art High School) yang berjuang mengejar mimpi dan cita-cita mereka di dunia hiburan Korea Selatan.

Dari drama yang satu ini, Kim Soo Hyun juga berhasil membawa sederet penghargaan. Di antaranya adalah Aktor Pendatang Terbaik, Aktor Popular dan penghargaan Pasangan Terbaik bersama Bae Suzy.

The Moon Embracing The Sun

Dalam drama The Moon Embracing The Sun ini Kim Soo Hyun bermain bersama Han Ga In. Tayang di tahun 2012 silam, serial drama ini terdiri dari 20 episode dan untuk jalan ceritanya diadaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol.

Lewat drama yang mengusung tema sejarah dan politik ini, Kim Soo Hyun juga berhasil membawa pulang piala penghargaan sebagai aktor terbaik. Untuk The Moon Embracing The Sun nya sendiri juga dinobatkan sebagai Drama Terbaik kala itu.

My Love From The Star

Drama My Love From The Star ini mengisahkan tentang Do Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, seorang alien yang mendarat di bumi pada 400 tahun lalu selama Dinasti Joseon. Penampilan Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon memang terlihat sempurna, namun ia memiliki pandangan sinis terhadap manusia. Namun di balik itu semua, ia jatuh cinta dengan perempuan bernama Cheon Song (Jun Ji Hyun).

Berkat dramanya yang satu ini, Kim Soo Hyun juga kembali menyabet lebih dari 10 penghargaan. Salah satunya, ia berhasil meraih kategori Aktor Terbaik.

The Producers

Kim Soo Hyun juga pernah membintangi drama berjudul The Producers. Ia memerankan karakter Seung Chan Kim yang bekerja sebagai seorang producing director (PD) di stasiun TV KBS. Tujuannya, Seung Chan Kim ingin mengejar seorang perempuan yang dicintainya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading