Sukses

News & Entertainment

Injak Usia 44 Tahun, Penampilan Ruby Lin Masih Terlihat Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi tahun 90-an, drama kolosal Putri Huan Zhu pasti sudah tak asing lagi. Drama berbahasa Mandarin ini seakan menjadi tontonan wajib di rumah. Drama ini menceritakan tentang putri raja, Xia Ziwei yang dilahirkan dari rahim seorang rakyat jelata. Sosok putri ini diperankan oleh Ruby Lin.

Demi mendapatkan hidup yang lebih baik, Xia Ziwei pun mempertaruhkan segala risiko untuk bertemu dengan ayah kandungnya. Dari situlah ia bertemu dengan Xiao Yanzi alias Putri Huan Zhu yang membantunya masuk ke istana dan mengirim surat kepada sang kaisar.

Meskipun karakter Xia Ziwei yang diperankan oleh Ruby Lin tidak seterkenal Putri Huan Zhu, akan tetapi karakter tersebut sukses menghibur penonton. Setelah puluhan tahun berlalu, kini Ruby Lin telah menjelma menjadi sosok yang membuat pangling. Lantas seperti apa penampilan Ruby Lin sekarang? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awet Muda

Puluhan tahun berlalu, Ruby Lin masih terlihat cantik dan awet muda meskipun usianya sudah 44 tahun. Seperti diketahui, ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1995. Ia mulai dikenal publik lewat akting dalam drama Putri Huan Zhu.

Dan pada 2016 silam, ia dipersunting oleh Wallace Huo dan sudah dikaruniai satu orang anak. Selain menggeluti dunia peran, Ruby Lin merambah karier sebagai penyanyi dan produser film.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading