Sukses

News & Entertainment

Curhatan Rizky Febian Saat Mulai Karier sebagai Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian sudah membuktikan jika bakat bernyanyi yang ia miliki bisa membuatnya lepas dari bayang-bayang ayahnya, Sule. Namun, meski sudah busa mapan sebagai diri sendiri di industri hiburan, tak bisa dipungkiri jika Iky pernah dianggap mendompleng popularitas sang ayah.

Diakui pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu, saat baru merintis karier, ia kerap dibuat sakit hati dengan komentar miring publik, khususnya warganet. Iky merasa, sekeras apapun ia berusaha menunjukkan bakatnya, nama Sule selalu membayangi.

"Sebenarnya gimana ya, kalo awal-aeal dulu pas pertama kali masuk ke dunia entertain kan namanya masih labil, kayak kadang sakit hati sama omongan-omongan netizen yang hanya melihat dari satu sisi. Mereka nggak melihat proses semuanya, terus mereka nggak melihat semua sisi," ungkap Rizky Febian dalam YouTube Channel milik Agatha Gritte saat dilihat Fimela.com.

Stigma Orang

Meski mengaku kerap sakit hati dengan omongan netizen yang mengaitkan kesuksesannya dengan 'bantuan' Sule, Rizky Febian tetap tak menapik jika sang ayah lah orang yang membukakan jalan untuk dirinya terjun ke dunia hiburan. Namun, untuk menggapai cita-citanya sebagai penyanyi, Iky mengaku mengandalkan kerja keras dan bakat yang ia miliki.

"Aku selalu bilang ketika ayah kasih tempat, kesempatan untuk Iky untuk bisa masuk ke dunia entertaint, alhamdulillah sama iki dimanfaatkan secara baik mungkin. Ya itu dengan bakat yang Iky punya. Jadi kalau orang-orang bilang mendompleng atau aji mumpung ya memang iyaa. Tapi balik lagi, aku berusaha untuk ke dunia itu (tarik suara) dengan cara diriku sendiri, dengan bakat aku kembangin," jelasnya.

Pertaruhkan Nama Besar Sule

Dan, mau tak mau saat Iky memutuskan untuk hadir sebagai penyanyi di dunia hiburan, sebisa mungkin ia mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaganya. Karena menurutnya, nama besar sang ayah yang memotivasi dirinya untuk melakukan yang terbaik yang bisa diberikan.

"Beban buat Iky, ayah kasih tempat nih di dunia entertainment, tapi Iky nggak bisa apa-apa, yang malu kan ayah juga, maksudnya kan nama ayah bakal jadi jelek juga," pungkas Rizky Febian.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading