Sukses

Entertainment

Seperti Seumuran, Intip Putri Sambung Bunga Zainal yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal merupakan seorang pemeran sinetron, FTV, dan juga film. Di tengah kariernya, Bunga memilih untuk menikah dengan seorang produser yang memiliki selisih usia 18 tahun bernama Sukhdev Singh.

Dari pernikahan dengan Sukhdev, Bunga Zainal sudah dikaruniai dua orang bocah laki-laki yaitu Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Sukhdev sendiri sudah pernah menjalani pernikahan sebelumnya. Bahkan salah seorang putrinya sudah beranjak dewasa. Memiliki nama Kareena Kaur, putri sambung Bunga Zainal ini nan cantik ini terlihat sebaya dengan ibunya.

Miliki Kedekatan

Kareena Kaur memang sering membuat publik bertanya karena kemunculannya dalam banyak unggahan Bunga Zainal maupun sang ayah, Sukhdev Singh di media sosial.

Keakraban mereka juga menarik tanya netizen. Mereka tak menyangka jika perempuan cantik ini merupakan putri sambung dari Bunga Zainal. Pasalnya, keduanya juga tampak seperti adik dan kakak.

Hubungan antara Bunga dan Kareena pun digadang terjalin dengan baik. Seperti ketika Bunga menghadiri kelulusan Kareena. Keduanya lalu mengabadikan momentum kebersamaan tersebut.

Mirip Raline Shah

Pada beberapa foto, Kareena Kaur disebut memiliki kemiripan dengan Raline Shah. Apalagi saat dirinyatengah menyunggingkan senyumnya. Selain itu, netizen juga menganggap Kareena mirip dengan bintang India, Kareena Kapoor.

"Congrats Kareena, when your smile seem like #Ralinshah," tulis @praonez. "Kirain kareena kapoor ternyata kareena kaur. cantiksss banget sumpah," tulis @hanhyeki.

Dekat dengan Adiknya

Meski berbeda ibu, namun dua anak Bunga Zainal memiliki kedekatan dengan Kareena Kaur. Hal ini tampak dalam beberapa foto yang ada di akun media sosial mereka.

Seperti ketika mereka tengah bersama saat berlibur dengan keluarga. Kareena terlihat begitu mengayomi adik-adiknya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading