Sukses

Entertainment

Malam-Malam Lakukan Ini, Intip Pengorbanan Syahrini untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan selebriti yang terus mendapatkan perhatian publik adalah Syahrini dan Reino Barack. Smpai sekarang ini, apapun kiprah dan kisah mereka selalu menjadi hal yang dicari publik.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya memang mengagetkan sebagian besar masyarakat. Pasalnya, Reino selama ini dikenal sebagai kekasih dari Luna Maya. Jalinan kasih Reino dan Syahrini pun hampir tak pernah terkuak sebelum pernikahan.

Tak heran ketika laman Instagram Syahrini ataupun kanal YouTube miliknya senantiasa diserbu oleh netizen. Termasuk ketika dirinya melakukan aktivitas malam-malam, demi memberikan yang terbaik untuk suaminya.

Demi Reino Barack

Dalam budaya Timur, sebuah hal yang baik ketika seorang istri bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk suaminya, dalam hal apapun. Demikian yang coba dilakukan oleh Syahrini teruntuk Reino Barack.

"Malam, malam ini mau membuat sarapan untuk esok pagi sarapan pak RB," ujar Syahrini lewat akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Juga Layani Mertua

Sebagai anak menantu, Syahrini pun tak ragu memberikan hal yang baik untuk mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack. Sekalian menyiapkan apa yang akan dimasaknya esok hari, Syahrini juga membuatkan sesuatu untuk mertua.

Penyanyi 37 tahun tersebut kemudian memilih untuk mendahulukan 'pesanan' mertuanya untuk membuat dalgona coffee. Saat dalgona coffee buatannya rampung, Syahrini menamakannya 'Dalgona Coffee Intuisi Incess'.

"Tapi sebelumnya mau membuat dalgona coffe requestnya papa Chano dan mama Reiko," ucap Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading