Sukses

News & Entertainment

Selebriti Hollywood yang Selamat Usai Didiagnosis Meningitis

Fimela.com, Jakarta Meningitis atau radang selaput otak menjadi penyebab kematian musisi Glenn Fredly pada 8 April 2020. Glenn bukanlah satusatunya selebriti yang mengidap penyakit tersebut di mana beberapa selebriti Hollywood juga ada yang mengidapnya.

Penyakit yang umum disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri ini terjadi saat adanya peradangan selaput di sekitar otak dan sumsum tulang belakang. Kerusakan otak dan kematian pun jadi risiko berat dari penyakit ini.

Selain Gleen Fredly, berikut adalah deretan selebriti Hollywood yang juga didiagnosis penyakit meningitis, dilansir dari berbagai sumber.

Victoria Beckham

Desainer dan mantan member Spice Girl ini telah didiagnosis meningitis pada tahun 2000. Melansir laman The Guardian, Victoria mendapat diagnosis tersebut usai dirinya melakukan perjalanan pulang dengan jet pribadi yang menerbangkannya dari Jerman.

Dalam perjalanan tersebut ibu empat anak ini menderita sakit kepala parah, yang mana menjadi salah satu gejala dari meningitis.

 

Brad Pitt

Aktor 56 tahun ini sempat didiagnosis menderita penyakit meningitis di tahun 2005. Kala itu Brad dilaporkan terinfeksi virus usai melakukan perjalanan ke Afrika, untuk menjemput bayi perempuan yang mereka adopsi.

Beruntungnya Brad bisa pulih dari sakitnya. Namun terkait hal tesebut, Brad dan pihaknya menolak klaim bahwa ia menderita penyakit tersebut usai melakukan perjalanan dari Afrika.

 

Lisa Snowdon

Presenter serta penyiar radio asal Inggris ini juga didiagnosis meningitis pada tahun 2010, di mana ia mengalami gejala seperti flu.

Beruntungnya mantan kekasih George Clooney ini mendapatkan penanganan tepat, sehingga infeksi virus yang ia alamani bisa segera diatasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading