Sukses

News & Entertainment

Gara-Gara Wabah Corona, Mona Ratuliu Belum Beli Perlengkapan Bayi

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Mona Ratuliu kini sudah memasuki 8 bulan. Namun, pandemi Corona sepertinya belum juga mereda. Mona pun merasakan imbas dari wabah virus yang pertama kali ditemukan di China tersebut.

Selama ini, Mona dan kaluarga memilih untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Mereka berusaha untuk menaati peraturan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Masuk 8 bulan kandungan, tapi si virus belum mau pergi... Hiks!" kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Beli Keperluan Bayi

Seperti orangtua kebanyakan, ketika masa kandungan sudah mendekati 9 bulan, maka belanja segala keperluan bayi merupakan hal yang lumrah. Namun, karena pandemi maka Mona tak bisa leluasa keluar.

"Padahal harusnya udah keliling-keliling toko bayi beli-beli keperluan newborn," papar istri Indra Brasco tersebut.

Demi keamanan dan kenyamanan, Mona pun mencoba beralih ke pasar online. "Mulai liat-liat toko online nih hunting kebutuhan melahirkan nanti. Ada refrensi kah buibu?" tandas Mona.

Ucap Terima kasih

Mona Ratuliu pun mendapatkan rekomendasi yang diharapkannya dari pasar online. Karenanya, Mona segera mengucap terima kasih kepada semua yang memberikan referensi terbaiknya.

"Makasih yaaa buibuuuu referensinya sungguh bermanfaat," tutur Mona.

Di laman komentar, Mona juga mendapatkan doa yang baik dari netizen. "Sehat-sehat ya Mona sama Baby-nya sampai lahiran nanti," ujar akun bernama judiwati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading