Sukses

Entertainment

Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia, Armand Maulana Batalkan Lelang Great Sale

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4/2020) malam.

Kabar ini pun dibenarkan sahabat Glenn Fredly, Armand Maulana dalam unggahan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, vokalis GIGI itu memakai kemeja putih dengan wajah terlihat terpukul.

"Adik saya Glenn Fredly telah berpulang. Doa terbaik buatmu adikku sayang," tulis Armand Maulana.

Tak Jadi Greate Sale

Pada kesempatan itu, Armand mengaku tidak jadi melelang barang-barang kesayangannya untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan imbas virus Corona Covid-19, karena kaget mengetahui kepergian sahabatnya tersebut.

"Tadinya jam 8 mau lelang greate sale, tapi kayaknya saya batalkan karena dengar berita yang buat kaget karena adik saya, teman saya seniman hebat di Indonesia telah meninggal dunia. Innalillahi Glenn Fredly," ucapnya.

Akan Gelar Greate di Lain Waktu

Selanjutnya, suami Dewi Gita itu mengaku akan menggelar greate sale di lain waktu. Ia pun berdoa agar Glenn Fredly ditempatkan di tempat terbaik-Nya.

"Yah adik saya meninggal. Mohon maaf greate sale saya nnti liat kapan dijalankan. Kita berdoa untuk Glenn smoga ditempatkan yang terbaik. Segitu aja. Pengumuman dari saya. Wassalamualaikum," tutup Armand Maulana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading