Sukses

News & Entertainment

Kadri Mohammad Sebut Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis

Fimela.com, Jakarta Musisi Kebanggaan Tanah Air, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar kepergian Glenn Fredly dibenarkan musisi sekaligus pengamat musik Kadri Mohammad. Ia juga menjelaskan kepergian Glenn Fredly karena penyakit meningitis yang sudah lama diderita.

"Saya nggak bisa lama-lama ya banyak yang telepon. Glenn Fredly meninggal sekitar jam 6 habis maghrib. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," kata Kadri Mohammad saat dihubungi awak media.

Lama Tak Berkomunikasi

Kadri mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan Glenn Fredly. Kendati demikian ia tahu Glenn baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

"Terakhir saya berkabar 8 Maret saat Hari Musik Nasional di M Bloc, dia nggak hadir. Dua minggu lalu istrinya melahirkan habis itu saya nggak komunikasi sama dia," ujarnya.

Keponakan Sebut Glenn Meninggal karena Ginjal

Beda dengan Kadri, keponakan Glenn Fredly, Sabilsa justru mengatakan kepergian saudaranya itu karena penyakit ginjal yang sudah cukup lama diidap pelantun Akhir Cerita Cinta itu.

"Iya meninggal di RS karena sempet sakit. Terakhir sih saya denger ginjal ya mba memang dari dulu udah sakit itu, mohon doanya," ujarnya saat dihubungi awak media.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri, Mutia Ayu dan satu orang anak, Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading