Sukses

News & Entertainment

Sahabat Ungkap Riwayat Penyakit Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya musisi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) petang memang mengejutkan banyak orang, tak terkecuali presenter Rico Ceper. Rico mengaku terkejut mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia dalam usia yang relatif masih muda, 44 tahun.

"Kaget sekali. Saya penggila Genn Fredly. Makanya kalau dia ada acara saya pasti ayo aja," kata Rico Ceper saat diwawancara Metro TV melalui sambungan telepon pada Rabu (8/4/2020) malam.

Menurut Rico yang sudah cukup lama mengenal Glenn, sang musisi selama ini tak pernah terlihat mengidap penyakit yang serius. Jika pun ada, hal itu hanya disebut sebagai efek dari aktivitasnya yang sangat sibuk.

"Yang saya tau paling kecapean, nggak ada penanganan medis karena Glenn olahraganya juga bagus, suka main basket," terangnya.

Dan, terkait kabar penyebab Glenn meninggal yang disebut karena penyakit meningitis, Rico pun belum bisa memberikan kepastian. Pasalnya, sampai saat ini ia masih mencoba untuk mencari informasi lebih valid dari pihak keluarga.

"(Info yang didapat) Tidak jauh berbeda yang beredar di WA grup. Ada yang bilang meningitis, gagal ginjal, tapi saya nggak mau berspekulasi. Saya agak ragu kalau belum denger fix dari keluarga atau rumah sakit," pungkas Rico Ceper.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading