Sukses

News & Entertainment

Kesetiaan Mutia Ayu Dampingi Jenazah Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Glenn meninggal dunia karena menderita penyakit meningitis.

Jenazah Glenn Fredly hingga kini masih berada di rumah sakit tersebut. Bahkan seorang pendeta bernama Asachristo Mahodim baru saja selesai melakukan doa bersama dengan pelayat lainnya untuk sang musisi.

Menurut sang pendeta, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu masih setia berada di dalam rumah sakit untuk mendampingi jenazah pria 44 tahun itu dan menemani para tamu yang datang.

"Di dalam ada istrinya, kalau anaknya tidak ada. Ada adik-adik dari Glenn Fredly juga," ujar Asachristo Mahodim.

Situasi Haru

Asachristo Mahodim mengungkapkan bahwa situasi di dalam masih dalam keadaan duka. Beberapa diantara pelayat dari keluarga Glenn pun terlihat sangat terpukul atas kepergian pelantun 'Akhir Cerita Cinta' itu.

"Ya biasa lah situasi bagaimana orang meninggal," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tidak terlalu memerhatikan rekan artis siapa saja yang datang ke rumah sakit karena keterbatasan waktu. Terpenting baginya doa yang terbaik untuk Glenn Fredly.

Tak Tahu Kapan Pemakaman

Pada kesempatan itu ia tak mau banyak bicara mengenai kepergian dan pemakaman Glenn Fredly, karena menurutnya terkait hal tersebut masih diurus pihak keluarga.

"Jenazahnya masih diurus dengan keluarga belum ada kepastian kan (terkait pemakaman). Saya hanya tugas berdoa aja tadi. Tapi nanti malam ini lagi diurus kayaknya dan kemungkinan saya yang jadi pemimpin di pemakaman," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading