Sukses

News & Entertainment

5 Momen Terakhir yang Dilakukan Glenn Fredly Sebelum Berpulang

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebuah hal yang mengejutkan memang. Karena selama ini Glenn selalu tampak sehat dan bugar. Kala tampil di atas panggung, ia juga senantiasa menghibur dengan maksimal.

Tak ada riwayat yang diketahui publik mengenai penyakit meningitis yang dideritanya. Namun, ternyata penyakit tersebut yang telah menjadi penyebab dirinya kehilangan nyawa.

Diketahui, sebelum akhirnya meregang nyawa, Glenn Fredly sempat melakukan beberapa aktivitas dalam karya dan lainnya. Apa saja momen-momen terakhir yang diketahui sebelum ia meninggal?

Rayakan Ulang Tahun Istri

Sekira 5 hari lalu, Glenn Fredly sempat merayakan ulang tahun istrinya, Mutia Ayu. Ia pun mengunggah ucapan selamat kepada perempuan yang telah mengisi hatinya tersebut.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn Fredly.

Galang Dana Wabah Corona

Bersama grup Trio Lestari yang dibentuknya bersama Tompi dan Sandhy Sondoro, Glenn Fredly mencoba melakukan penggalangan dana dalam menghadapi wabah virus Corona. Penggalangan dana tersebut bertajuk "Solidaritas Untuk Tim Medis Lawan Corona!".

Cerita Najwa Shihab

Glenn Fredly sering kali terlibat dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh teman-temannya. Termasuk kala Najwa SHihab membesut konser musik amal #dirumahaja.

Najwa tak menyangka jika keterlibatan Glenn dalam kegiatan tersebut adalah yang terakhir.Ia juga tak menyangka ketika Glenn bernyanyi sembari menahan sakit yang dideritanya.

Bikin Grup Whatsapp

Glenn Fredly memang dikenal memiliki banyak ide untuk digagas. Bahkan untuk sebuah project di tahun depan pun sudah mulai diprosesnya dengan matang. Adalah Ernest Prakasa yang mengungkap project tersebut.

“Tanggal 16 Maret, baru aja bikin WA group untuk sebuah project yang kami canangkan buat tahun depan. Ale pergi terlalu cepat, Bung,” cuit Ernest.

Ernest lalu memperlihatkan tulisan Glenn Fredly yang menanyakan kabar dirinya, Dipa Andika, Arie Kriting dan Ika. Ia juga mengharapkan mereka selalu menjaga kesehatan.

Pesan Terakhir

Uci, adik perempuan Glenn Fredly mengungkapkan bahwa Glenn Fredly sempat memberikan sederet pesan kepadanya dan keluarga. Hal itu disampaikannya di hari terakhir Glenn.

"Dia banyak pesan sama kita di hari terakhir. Dia bilang, 'Family stick together,’” kata Uci haru.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading