Sukses

Entertainment

Suasana Haru Menjelang Pemakaman Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Jenazah pelantun Akhir Cerita Cinta itu kini tengah berada di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Proses ibadah di gereja pun sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB.

Beberapa kerabat terdekat Glenn Fredly yang hadir di prosesi tersebut mengunggah video suasana di Gereja, seperti instagram @yositatipata22. Dalam video terlihat para pelayat yang datang kompak memakai pakaian serba putih serta masker dan sarung tangan untuk menghindari terjangkit virus Corona Covid-19.

Istri Gedong Sang Anak di Depan Glenn

Terlihat Istri almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu tetap setia menemani sang musisi di detik-detik terakhir. Mutia yang juga memakai baju serba putih itu juga terlihat tegar sambil menggendong putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia Ayu pun sangat terpukul saat melihat sang suami yang sudah terbujur kaku di peti mati. Ia mengenakan baju putih dan outer hitam serta celana jeans. Sedang sang anak terlihat anteng berada di dalam dekapannya.

Dimakamkan Hari ini

Rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. Pemakaman Glenn nantinya akan digelar secara tertutup atas permintaan keluarga besar.

Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun dan meninggalkan satu anak perempuan yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading