Sukses

News & Entertainment

38 Penyanyi Bersama Hadapi Corona dalam Konser dan Lagu 'Satu Cara'

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa ditempuh untuk saling menguatkan dalam menghadapi wabah virus corona. Salah satunya lewat sebuah project yang melibatkan para penyanyi dan musisi di Indonesia.

Sebuah lagu diciptakan sang maestro, Andi Rianto dan dinyanyikan 38 penyanyi kenamaan Tanah Air. Lagu ini berjudul Satu Cara, yang jadi seruan untuk saling waspada dan bersatu menghadapi pandemi yang melanda Bumi Pertiwi.

Demi kemanusiaan, para penyanyi dan musisi ini bersatu tanpa membedakan genre. Mulai dari diva pop seperti Rossa, Raisa dan Titi DJ hingga para pelantun lagu dangdut seperti Lesti, Fildan dan Iis Dahlia juga turut terlibat.

Tantang Satu Cara

Lagu Satu Cara memuat lirik yang dalam dan mendamaikan. Andi Rianto dan Monty Tiwa selaku pencipta lagu ingin mengingatkan kembali bahwa kita bisa menghadapi ujian ini dengan satu cara, yakni saling mencintai.

Dengan beragam karakter yang dimiliki para penyanyi, hasil rekaman lagu ini jadi sangat menarik. Meski harus merekam suara dari tempat masing-masing, kolaborasi ini tetap menghasilkan karya yang mengagumkan.

Konser Satu Cara

Malam ini, lagu Satu Cara akan diputar untuk pertama kali secara streaming di Vidio.com. Setelahnya akan disusul dengan Konser Satu Cara yang menghadirkan beberapa penyanyi yang terlibat di lagu ini.

Konser akan dilangsungkan pada 9 dan 10 April 2020 mulai pukul 19.30 WIB malam nanti di Vidio.com, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

Kamis, 9 April 2020:

- Andi Rianto & Raisa - 19:40 WIB

- Titi DJ - 20:00 WIB

- Cinta Laura - 20:35 WIB

- Vidi Aldiano - 21:00 WIB

- Iis Dahlia & Devano - 21:30 WIB

 

Jumat, 10 April 2020:

- Gamaliel Audrey - 19:40 WIB

- Naura - 20:00 WIB

- Marcell - 20:30 WIB

- Prilly Latuconsina - 21:00 WIB

- Once - 21:30 WIB

;
Loading