Sukses

Entertainment

Kasih Putih Mengiringi Kebaktian Tutup Peti Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Suasana haru melingkupi kebaktian penutupan peti Glenn Fredly yang digelar di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Prosesi ibadan penutupan peti ini sendiri digelar sejak jam 11.00 WIB.

Dari pantuan Fimela.com di akun Instagram, @Bumientertainment, suasana haru pecah ketika The Bakuucakar membawakan lagu Kasih Putih. Bahkan pemain saxophone The Bakuucakar, Nicky Manuputty tak kuasa menahan air mata saat membawakan lagu yang dirilis tahun 2000 itu.

Suasana semakin haru saat para pelawat juga ikut menyanyikan lagu tersebut. Seperti diketahui, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Meninggal Ketika Anaknya Tepat Berusia 40 Hari

Yang membuat haru, sang musisi meninggal saat sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tepat berusia 40 hari. Seperti yang diketahui, Gewa lahir pada 28 Februari 2020 lalu lewat sebuah persalinan secara sesar. Hari ini, sang ibu, Mutia Ayu baru saja mengungkapkan kebahagiaannya melalui laman instagram di usia sang anak.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah"," tulis Mutia Ayu dalam captionnya.

Di unggahan tersebut, Mutia Ayu mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn di sebuah tempat. Keduanya tampak romantis saling berpelukan sambil tersenyum ke arah kamera.

Dalam lanjutan caption yang ia tulis, Mutia memang seolah menyiratkan ada sesuatu yang mendorongnya untuk mengunggah foto tersebut. "Tuhan selalu jaga kami. I love you glennfredly309," tulisnya kemudian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading