Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah ke 40, Farah Quinn Ambil Pelajaran Penting di Tengah Wabah Corona

Fimela.com, Jakarta Chef cantik Farah Quinn baru saja memasuki usia 40 tahun. Namun, ulang tahunnya kali ini tak seperti biasanya. Tentu saja hal itu disebabkan karena wabah virus Corona yang tengah melanda negeri.

"Alhamdulillah hari ini umur saya memasuki dekade baru, 40 tahun, di tengah coronavirus pandemic," kata Farah di laman Instagramnya, farahquinnofficial, baru-baru ini.

"Tidak ada party, tidak ada perayaan bersama teman, yang ada hanyalah social distancing, kue ulang tahun buatan sendiri (untung bisa bikin), pagi yang sibuk mengurus si kecil cantik, organizing makanan untuk dikirim ke panti asuhan dan juga baking roti di dapur untuk dikirim ke teman dan customers," lanjut Farah.

Farah Quinn juga berusaha menjaga kebersihan di sekitarnya. "Selain itu saya juga seharian tidak berhenti mensanitasi alat dapur dan semua benda yang saya sentuh, sambil berusaha untuk menjaga stamina tubuh yang kuat," imbuhnya.

Tak Seperti Harapan

Angka 40 tahun bagi sebagian orang merupakan angka yang spesial. Karena ada sebuah pernyataan bahwa usia 40 tahun merupakan tahap yang penting. Farah pun tak menyangka akan melewati ultah ke 40 dalam kondisi pandemi.

"Ini bukanlah ulang tahun yang saya harapkan ✨Memasuki 40 th adalah tahap yang penting dan ini adalah ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan," lanjut Farah Quinn.

Namun, Farah mengatakan ada satu hal yang membuatnya merasa spesial. "Yang membuat hari ini sangat spesial adalah melihat masyarakat dunia yang saling mengulur tangan di masa yang sulit ini," tuturnya.

Sebuah Realita Baru

Farah melihat bahwa sekarang ada banyak keluarga, teman, dan orang-orang yang tidak dikenal saling menolong teman-teman yang membutuhkan.

"Kita semua mencoba mensupport restaurant bisnis dengan memesan menu on line dan juga memberi makanan dan tips ke para drivers ojol, akhirnya China melarang perdagangan dan konsumsi hewan liar, kita semua menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, polusi di dunia pun menjadi banyak berkurang," paparnya.

"Itulah yang akan paling saya ingat di ulang tahun yang ke 40 ini, kita semua menghadapi reality yang baru, mebuat kita lebih berendah hati. Kita juga lebih menghargai hal-hal kecil yang sebelumnya kita anggap biasa saja. Kadang untuk menghasilkan banyak kebaikan di dunia, kita semua harus melalui masa sulit seperti ini. Masha Allah," tandas Farah Quinn.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading