Sukses

News & Entertainment

Cara Titi Kamal Tetap Semangat #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal mencoba memberikan semangat kepada masyarakat yang sekarang ini tengah melakukan himbauan #DiRumahAja. Ini sebagai langkah supaya memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia.

Wabah virus Corona telah membuat banyak orang dihimbau untuk tetap berada di rumah masing-masing. Alhasil, banyak juga dari mereka yang merasa bosan dan jenuh karena terlalu lama berada di rumah.

Berolahraga merupakan hal yang disarankannya. "Ayo temen-temen yang #dirumahaja. Kita wajib olahragaaaa," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Tak Perlu Lama

Melakukan olah tubuh demi menjaga kesehatan merupakan hal yang dianjurkan oleh pakar kesehatan. Karena dengan berolahraga maka imunitas tubuh akan senantiasa terjaga dengan baik.

Menurut Titi Kamal, olahraga juga tak perlu lama-lama. Namun dilakukan dengan rutin. "Minimal 30-40menit, 3x seminggu. Mau Yoga, Treadmil, angkat-angkat apa kek," tuturnya.

Ia menambahkan jika selama di rumah bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. "Yang penting cantik dan sehat walau #stayhome," papar istri Christian Sugiono tersebut.

Jaga Istirahat

Olahraga memang perlu demi kesehatan. Namun, justru berbahaya ketika melakukan olahraga tanpa diiringi dengan pola istirahat yang benar. Karenanya, Titi juga mengajak untuk beristirahat dan menjaga pola makan dengan baik.

"Tidur cukup, banyak minum air putih, matahari cukup, banyak makan buah sayur dan makanan bergizi, dan yang penting tetep jaga mood supaya terus bahagia, semangaaat," tandas Titi Kamal.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading