Sukses

Entertainment

Takut jadi Azab, Deddy Corbuzier tak Hadir saat Kalina Oktarani Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani sangat baik meski sudah bercerai. Mereka pun sudah seperti saudara sampai sekarang ini. Namun, Deddy ternyata tak hadir dalam pernikahan Kalina baru-baru ini.

Seperti diketahui, Kalina menikah dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin pada 16 Maret lalu. Pernkahan tersebut juga digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kalangan terbatas.

Dalam sebuah video berjudul Mantan Bini Gue Kawin Lagi Dong (3 Kali!!-Kalina Oktarani) yang diunggah di kanal YouTube Deddy, presenter berkepala pelontos ini menyatakan alasannya kala berbincang dengan mantan istrinya tersebut.

Merasa Kasihan

Kalina Oktarani sendiri pertama menjalani rumah tangga dengan Deddy Corbuzier. Namun, pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut kandas di tengah jalan.

Lalu, Kalina yang sudah bercerai dengan Deddy kembali menjalin kasih dan menikah dengan Muhammad Hendrayanto. Deddy ketika itu datang untuk memberikan ucapan selamat dan ikut berbahagia.

Namun, pernikahan tersebut gagal lagi. Deddy lalu mengambil kesimpulan. Ia menganggap bahwa kehadirannya justru tidak baik bagi Kalina. "Alasan sebenarnya (enggak datang ke pernikahan Kalina), gue kasihan sama lo. Setiap kali pernikahan yang ada guenya gagal,” ucap Deddy.

Jadi Azab

Pada akhirnya Deddy Corbuzier memilih untuk tidak hadir dalam pernikahan Kalina Oktarani yang ketiga. Ia tak mau jika Kalina dan Insank akan kembali gagal membinarumah tangga karena kehadirannya.

"Pernikahan pertama ada gue enggak? Gagal enggak? Pernikahan kedua gue datang enggak? Gagal enggak? Gue tuh kayak membawa azab di hidup lo,” tutur Deddy.

“Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga, kalau saya ada lagi gagal lagi. Kalau saya ada di tempat lo dan gagal lagi, saya bisa dapat dari MURI. Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal. Mendingan tidak (datang),” papar Deddy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading