Sukses

Entertainment

Kemesraan Agnez Mo dan Raphael Maitimo di Toko Swalayan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi bersangkutan soal jalinan asmara. Dan kini kisah cinta Agnez Mo menjadi sorotan publik. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola Persita Tangerang, Raphael Maitimo.

Bahkan kemesraan Agnez Mo dan Raphael di sebuah toko swalayan sempat diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah. Saat itu, pasangan ini kompak mengenakan busana kasual.

Melalui Instagram Stories-nya, Agnez Mo juga memperlihatkan kemesraannya dengan Raphael Maitimo. Ia berfoto selfie sambil mendekatkan wajahnya pada pemain naturalisasi itu.

Dinner Romantis

Beberapa waktu lalu, sejumlah akun gosip mengunggah video yang memperlihatkan Raphael datang ke sebuah cafe bersama Agnez Mo. Seorang sahabat memberikan kue ulang tahun untuk Raphael dan tampak Agnez membantu kue tersebut.

Pada video lainnya, pasangan ini terlihaat menggenakan busana serba putih. Raphael Maitimo tampil gagah dengan menggunakan tuxedo, sedangkan Agnez tampil menggenakan gaun putih panjang. Mereka terlihat menghabiskan makan malam romantis di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading