Sukses

News & Entertainment

Lucu, Cara Nycta Gina dan Suami Berikan Edukasi tentang PSBB

Fimela.com, Jakarta Ramai tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB karena wabah virus Corona, menjadi pembahasan masyarakat. Termasuk juga pada keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Pemberlakuan aturan PSBB sendiri mulai dilakukan di DKI Jakarta dan menyusul daerah penopang Ibukota seperti Bekasi, Depok dan Bogor, sebagai bagian dari pemutusan rantai penyebaran virus Corona.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram tersebut, Rizky Kinos tampak memberitahukan beberapa hal mengenai PSBB. Salah satunya tentang penggunaan mobil sampai posisi penumpangnya.

Nycta Gina tidak Tahu

Dalam skenario video tersebut, Nycta Gina kurang mengetahui bagaimana pembatasan dalam menggunakan mobil pribadi. Karenanya, Rizky Kinos pun menegur istrinya yang langsung mengambil tempat di posisi samping pengemudi.

"Loh ibun mulai sekarang gak boleh duduk di depan, PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar," kata Kinos yang disambut raut muka penasaran Nycta Gina.

Ia pun melanjutkan beberapa peraturannya. "Setiap mobil hanya boleh ditumpangi 50 persen dari kapasitas mobil itu sendiri. Jadi ibun harus duduk di belakang. Semakin jauh semakin bagus," paparnya.

Kinos Kebingungan

Nycta Gina pun membuka pintu dan kemudian keluar. Lama ditunggu oleh sang suami, namun tak kunjung ada penampakkan Gina di kursi tengah. Sampai-sampai Kinos pun memanggil istirnya tersebut.

Namun, ternyata Gina sudah berada di dalam mobil, meski bukan di kursi bagian tengah. "Ayo, udah kejepit nih," teriak Gina menjawab ajakn suaminya.

Kinos pun menyadari tingkah istrinya yang ternyata ada di bagasi mobil. "Tadi kan kamu bilang semakin jauh semakin baik," kilah Nycta Gina yang disambut helaan nafas oleh Rizky Kinos.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading