Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Bersyukur Masih Tinggal Bersama Orangtua

Fimela.com, Jakarta Meski sudah sekian lama berada di rumah karena wabah virus Corona, namun Revalina S Temat mengaku sangat bersyukur. Apalagi ia masih tinggal bersama dengan orangtuanya.

Seperti diketahui, karena adanya himbauan #DiRumahAja, maka tak sedikit dari anak-anak yang tak bisa berjumpa dengan orangtuanya dalam waktu yang lama.

"Alhamdulillah..bersyukur banget bisa #dirumahaja sama keluarga, sama papa mamaku (karena memang ku masih tinggal sama mereka)," kata Reva di laman Instagramnya, vatemat, baru- baru ini.

Masih Sehat

Revalina S Temat memang tampak bahagia dalam foto yang diunggahnya di media sosial miliknya tersebut. Ia tersenyum ketika bersama keluarga kecilnya.

Bahagia dan kenyamanan yang dirasakan merupakan hal yang wajib disyukuri. Ditambah dengan kondisi anggota keluarga yang sehat wal afiyat, membuat Reva harus merasa bersyukur.

"Bersyukur banget bisa #dirumahaja yang nyaman dan cukup, bersyukur banget masih dikasih kesehatan sekeluarga," tuturnya.

Dukung Tenaga Medis

Perihal tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan terhadap pasien virus Corona juga menjadi perhatian Revalina S Temat. Ia berharap tenaga medis Indonesia senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan.

"Salut banget kepada tenaga medis yang sedang berjuang membantu pasien2 covid 19. Semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan," paparnya.

"Dan semoga pandemi ini segera berakhir,supaya kita semua bisa berkumpul bersama keluarga tercinta dengan tenang. Jaga kesehatan ya temen-temen," tandas Revalina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading