Sukses

Entertainment

Gaet 50 Publik Figur, Prilly Latuconsina Apresiasi Tenaga Medis lewat 'Semua Kan Berlalu'

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona telah menelan banyak korban jiwa. Tak hanya dari masyarakat biasa, namun para tenaga medis yang merawat pun tak sedikit yang berkorban nyawa. Hal ini membuat Prilly Latuconsina dan kawan-kawan mencoba memberikan apresiasinya kepada garda terdepan melawan virus Corona.

Prilly dan Aan Story yang merangkap sebagai Produser dan pencipta lagu 'Semua Kan Berlalu' bersama Shandy Purnamasari sebagai Executive Produser, mencoba memberikan dukungan dan apresiasi mereka.

"Karya ini tercetus setelah aku dan mas Aan Story melihat fenomena pandemi virus Corona ini menyerang. Di sini peran petugas medis yang menjadi garda terdepan harus mendapatkan support moril yang besar," kata Prilly Lauconsina kepada awak media, baru-baru ini.

"Dan kita satu sama lain menyadari peran petugas medis dalam menghadapi virus ini sangat besar harus mempertaruhkan nyawa dan keluarga di tinggalkan untuk sementara waktu demi para pasien sembuh dari virus ini," lanjutnya.

50 Publik Figur, Lintas Background

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi lebih dari 50 orang publik figur ikut serta dalam kolaborasi ini. Sekadar diketahui, proyek ini dikerjakan dari rumah masing-masing dan mengusung tagline 'Berkarya Dari Rumah'.

Selain Prilly Latuconsina, beberapa nama tersebut adalah Kesha Ratuliu, Anji Manji, Sandiaga Uno, Dara Arafah, Merry Riana, Tissa Biani, Iis Dahlia, Nagita Slavina, Steffi Zamora, Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan lainnya.

"Kolaborasi ini terdiri dari artis, musisi, selebgram, pengusaha, YouTuber, komedian, gamers, motivator, penulis, polwan dan anak-anak Indonesia diantaranya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina, Iis Dahlia, Anji Manji, Machfud Arifin, Keanu Agl dan lain-lain," terang Aan Story.

 

Miliki Semangat yang Sama

Menurut Prilly Latuconsina, mereka memiliki latar belakang yang berbeda tetapi ada semangat yang sama untuk mendukung garda terdepan seperti petugas medis yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk kesebuhan pasiennya, sehingga negara ini dapat terbebas dari Virus ini.

"Dengan apresiasi melalui lagu 'Semua Kan Berlalu', para petugas medis memiliki semangat tambahan dan kita tetap di rumah saja dengan memberikan dukungan dalam bentuk do`a untuk mereka dan mengikuti peraturan yang telah di buat pemerintah," paparnya.

"Ini adalah bentuk sumbangsih kecil dari kami tapi sangat besar demi memutus mata rantai virus ini. Dan semoga badai ini cepat berlalu sehingga kita bisa melanjutkan penghidupan yang lebih baik ke depannya," tandas Prilly diamini Aan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading