Sukses

Entertainment

Bisnis Kuliner Tutup, Ussy Sulistiawaty: Nggak Usah Terlalu Mikirin Kerugian

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner milik Ussy Sulistiawaty ikut terdampak dari wabah virus corona covid-19 yang tengah menambah di Indonesia. Demi alasan kesehatan bersama, Ussy memilih untuk menutup cabang restorannya sekaligus merumahkan sementara para karyawan.

Sebelumnya Presiden RI, Joko Widodo juga sudah mengimbau agar masyarakat Indonesia untuk belajar, bekerja dan beribadah di dalam rumah sampai waktu yang belum ditentukan agar terhindar dari virus corona covid-19.

"Iya kita mah ikutin anjuran pemerintah aja ya untuk menutup, lagi pula rata-rata semua juga pada tutup," tutur Ussy Sulistiawaty saat dihubungi FIMELA lewat sambungan telepon, Minggu (13/4/2020).

Tak Hitung Kerugian

Meski mengalami kerugian yang tak sedikit, namun perempuan kelahiran 13 Juli 1980 itu tidak terlalu mau memikirkannya. Pasalnya menurutnya tak hanya ia saja yang merasakan kerugian imbas virus corona covid-19.

"Ya pasti (rugi) tapi ya nggak usah terlalu dipikirin kerugiannya, bahkan yang punya banyak restoran dari aku banyak yah, kalau aku mah cuma punya tiga saja. Tapi mau gimana kita harus mengikuti anjuran pemerintah ya," jelas Ussy Sulistiawaty.

Walaupun mengalami kerugian, namun perempuan 39 tahun itu berharap agar memiliki rezeki lebih untuk tetap bisa membayar gaji para karyawan yang sudah setia bekerja untuknya. "Doain sajalah semoga ada Rezeki nya (untuk mengaji karyawan)," harapnya.

Hikmah dari Virus Corona Covid-19

Walaupun virus corona covid-19 banyak memakan korban, tetapi menurut Ussy ada hikmah dibalik semua itu. Seperti dirinya bisa selalu kumpul dengan keempat anaknya dan suami di rumah.

"Ya ada dan tidak adanya cuma corona pasti ada hikmahnya yah. Di rumah juga jadi kumpul sama keluarga, karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor (drama Korea) lagi drakor lagi jadi ada kegiatan lah ya. Jadi yudah daripada nggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu sama anak-anak," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading