Sukses

Entertainment

Potret Adik Raline Shah yang Tampan Menawan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Raline Shah memang tidak pernah lepas dari perhatian publik. Tidak hanya soal karier, kehidupan keluarganya juga tidak lepas dari perhatian publik.

Seperti diketahui, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini punya dua saudara kandung laki-laki bernama Rollan dn Rollin Shah. Pemain film 5 cm ini kerap mengunggah kebersamaan dengan saudara laki-lakinya.

Lantas seperti apa kebersamaan Raline Shah dan dua saudaranya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dikira Sang Kekasih

Lantaran jarang muncul di media, adiknya yang bernama Rollan sempat dikira sebagai kekasih Raline Shah. Sebagai seorang kakak, Raline tentu menyayangi kedua adiknya itu. Bahkan ia mengaku jika saat kecil dikenal galak ke adik-adiknya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Raline dan kedua adiknya akhirnya bisa berkomunikasi dari hati ke hati.

Punya Hobi yang Sama

Raline Shah dan dua adiknya ternyata mempunyai hobi yang sama. Mereka senang melakukan travelling ke berbagai daerah di Indonesia.

Tidak heran jika banyak orang yang menyebut sebagai sibling goals. Tidak hanya travelling, mereka juga kerap melakukan kegiatan amal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading