Sukses

Entertainment

Tanpa Sengaja, Andhika Pratama Bikin Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Andhika Pratama. Pasalnya sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty tengah hamil anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Kini usia kandungan Ussy sudah memasuki bulan kelima.

"Udah lima bulan sekarang, nggak gimana-gimana menurutku sama aja anaknya cowok cewek mah sama aja. Aku bersyukur aja akhirnya dapat cowok," kata Ussy Sulistiawaty saat dihubungi FIMELA, Minggu (12/4/2020).

Sebelumnya Ussy memang sempat mengumumkan kehamilannya melalui chanel YouTube pribadinya. Tapi siapa sangka kehamilan tersebut tak pernah direncanakan pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 lalu.

"Nggak kok ini nggak direncanain," ujar Ussy Sulistiawaty.

Banyak di Rumah

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, karena tengah ada wabah virus Corona atau Covid-19 yang merebak di Indonesia membuat Ussy menjadi lebih sering berada di dalam rumah. Cara itu dilakukan agar terhindar dari penyakit tersebut.

"Iya selama diumumkan pemerintah untuk di rumah aja, ya aku ikutin di rumah saja. Banyak hal yang dilakukan juga," tutur Ussy Sulistiawaty.

Lahiran Secara Normal

Meskipun begitu, Ussy bersyukur harapannya dan suami untuk memiliki anak laki-laki akan segera terwujud. Ussy pun berencana melahirkan secara normal.

"Maunya normal aja, kalau beli-beli (perlengkapan bayi) nanti lah kalau sudah 7 bulan," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu.

Ussy Sulistiawaty sebelumnya sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, yaitu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading