Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba tak Berani Potong Rambut saat Wabah Corona

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona yang melanda Indonesia memiliki imbas kepada banyak orang. Tak terkecuali para artis seperti Sophia Latjuba. Bukan masalah materi, namun ia harus mengikut anjuran pemerintah untuk berada di rumah.

Himbauan pemerintah kepada masyarakat supaya berada di rumah saja dimaksudkan supaya memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Karena sampai sekarang grafik positif virus Corona semakin naik.

Sophia pun harus menunda beberapa aktivitas atau kebiasaan yang mengharuskannya ke luar rumah. Bahkan ia berpikir dua kali untuk menggunakan jasa orang lain ke rumahnya.

Rambut Panjang

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Sophia Latjuba tampak dengan rambutnya yang semakin panjang. Sekarang ini, rambut hitamnya sudah rata menutup bagian dada.

"Menahan diri untuk nggak panggil orang ke rumah potongin rambut," ujar Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Karena Sophia berpikir keselamatannya lebih berharga daripada sekadar rambut. "Cause at the end of the day we all should love our lives more than our hair," imbuhnya.

Tetap Cantik

Bukan pujian kosong ketika banyak netizen yang mengatakan bahwa Sophia Latjuba memiliki kecantikan yang tak berkurang, bahkan ketika ia bergaya apa saja.

Termasuk ketika ia memiliki rambut panjang. "You always look lovely with a long hair..," kata akun bernama bmatakupan.

"Makin berumur makin tambah cantik,trus cantiknya gak KW! aneh!?" sambung akun marlinauceu. "Cantiknya dirimu kaka meski udah kepala 4," tandas akun rsimbolon351.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading