Sukses

News & Entertainment

Citra Kirana Belajar Masak, Begini Reaksi Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Citra Kirana tentu saja ingin memberikan yang terbaik kepada suaminya, Rezky Aditya. Seperti dalam hal makanan, Citra berusaha untuk tidak selalu jajan di luar.

Karenanya, masa wabah virus Corona sebagaimana saat ini digunakannya untuk mempertajam kemampuan memasak. Apalagi ia lebih banyak berada di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah.

Seperti dalam sebuah video di akun Youtube Ciky Citra Rezky, Citra terlihat tengah sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk suaminya. Namun, ketika itu Rezky tiba-tiba datang dan mengingatkannya.

Lupa Garam

Sebagai bumbu dapur, garam merupakan salah satu yang menjadi wajib dalam setiap masakan. Sementara Citra Kirana sering kali lupa membubuhkan garam dalam masakan yang dibuatnya.

"Jangan lupa pakai garam, lupa mulugaramnya. Pas dijajalin eh kok hambar. tahunya lupa ngasih garam," ujar Rezky Aditya.

Tak hanya membuatkan sarapan pagi, Citra juga mengatakan sudah membuatkan jely untuk sang suami. "Semalam aku abis buat jely," kata Citra sambil menjajal jely buatannya.

Reaksi Suami

Karena mendapatkan tawaran tersebut, Rezky Aditya pun langsung penasaran dengan jely buatan sang istri. Tanpa banyak pertanyaan ia pun langsung mencicipi.

"Enak enggak? kurang air ya. Jelynya kurang air jadinya padat," tutur Rezkky sembari tertawa.

Citra pun mengelak, dirinya menilai jely buatannya sudah pas dan memang seperti itu teksturnya. "Enggak ini memang begini," tutur Citra.

Namun, tiba-tiba Rezky melontarkan komentar yang membuat Citra jadi salah tingkah. "Buat jely aja basi," tutur Rezky berseloroh dan disambut rengek manja oleh istrinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading