Sukses

Entertainment

Video Live Instagram Viral, Penampakkan Glenn Fredly saat Sakit Terkuak

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Glenn Fredly di usia 44 tahun menyisakan duka mendalam bagi teman artis dan juga para penggemar. Masyarakat pun masih saja penasaran dengan beberapa hal yang berkaitan dengan Glenn di saat terakhirnya.

Rupanya, penyanyi bersuara merdu ini sempat melakukan live Instagram beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Dalam video tersebut tampak wajah Glenn yang terlihat sakit dan lemah.

Pun begitu, dalam live Instagram tersebut, Glenn masih sempat menjawab semua pertanyaan yang dialamatkan penggemar kepadanya. Ketika itu suaranya terdengar sangat lirih dan berat dalam berucap.

Tetap Semangat

Meski tampak wajah yang memucat dan kelopak mata yang menghitam, namun dirinya tak patah semangat dalam melayani pertanyaan penggemarnya. Banyak pertanyaan yang dijawabnya dengan lega hati.

Termasuk salah satunya adalah makna di balik nama anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang pahir pada 28 Februari 2020. Glenn mengataakan bahwa nama tersebut diambil dari inisial namanya dan nama sang istri, Mutia Ayu.

"Sebenarnya gue ambil dari nama gue, Glenn dan Ayu. Gue gabungin aja, Gewa. Eh ternyata ada artinya, bahasa Tibet, perempuan bijak gitu lah," ucap Glenn Fredly yang tampak lemah kondisinya.

Tak Publikasi Putrinya

Dalam video viral yang juga diunggah oleh akun bclsinclairofficial tersebut, Glenn Fredly juga menjawab keinginan salah seorang penggemarnya. Kala itu sang penggemar meminta kepada Glenn untuk menunjukkan Gewa.

Namun, Glenn dengan bijak menolaknya. Selain sang anak sudah tidur ketika itu, Glenn mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara dirinya dan Mutia Ayu untuk tidak mempublikasikannya kepada publik.

"Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah," ujar Glenn Fredly.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading