Sukses

Entertainment

Mendambakan Peran Jack Reacher, Dwayne Johnson Ceritakan Kalah Saing dengan Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Di tengah wabah virus corona covid-19 ini banyak selebriti yang berbagi cerita lewat video yang diunggahnya di media sosial. Salah satunya adalah Dwayne Johnson yang ikut meramaikannya dengan video tanya jawab.

Dalam video yang diunggah di akun Facebooknya, Dwayne mendapat pertanyaan tentang peran yang diinginkannya namun malah didapatkan oleh orang lain. Laki-laki yang akrab disapa The Rock ini mengatakan ingin menjadi Jack Reacher, namun jatuh ke tangan Tom Cruise.

Film action thriller yang berjudul Jack Reacher yang dirilis tahun 2012 lalu sudah dinantikan Dwayne Johnson sejak sepuluh tahun lalu. Namun Dwayne menyadari kalau setiap orang sudah memiliki peran khusus yang tercipta.

“Beberapa aktor bersaing untuk mendapatkan peran tertentu karena mungkin tampilan, warna kulit, ukuran dan sebagainya,” ujar The Rock.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by therock (@therock) on

Namun Dwayne merasa beruntung ketika tak banyak aktor laki-laki berparas seperti dirinya. Jadi ia sudah memiliki karakter sendiri sejak dirinya mulai berkarier di dunia perfilman.

“Beruntungnya, tak banyak laki-laki terlihat sepertiku. Jadi peranku sejak awal berkarier memang diciptakan dan dirancang untukku, kecuali Jack Reacher,” ungkap Dwayne Johnson.

Kala mendambakan peran tersebut Dwayne mengaku reputasinya sebagai seorang aktor belum bisa dibandingkan dengan Tom Cruise. Ia menyadari, Tom memang sudah menjadi bintang besar saat itu.

“Kala itu 10 tahun  yang lalu dan aku berada di level berbeda. Aku menyadari bahwa Tom merupakan bintang film besar di dunia,” lanjut Dwayne Johnson.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading