Sukses

Entertainment

3 Hal yang Mungkin Terjadi di Reuni One Direction 2020

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tahun ini One Direction akan memasuki usia 10 tahun berkarier. Menelurkan lima album dengan sederet megahits, boyband terbesar di masanya ini hiatus setelah album Made in the A.M.

Saat itu rencana vakum 1D diperkirakan memakan waktu satu sampai dua tahun untuk para member mengeksplor karier solo. Namun hingga sekitar 4 tahun, mereka belum juga kembali.

Namun di ulang tahun ke-10, rencana reuni itu tampak lebih nyata dari rumor-rumor sebelumnya. Akan seperti apa rencana kembalinya One Direction tahun ini?

Konser Virtual

Bulan Juli memang agak cukup jauh datangnya, tapi di hari anniversary itu situasi pandemi diprediksi masih akan berlangsung. Karenanya, kemungkinan One Direction akan reuni dengan konsep gig virtual.

Salah satu sumber sempat mengungkap kepada Page Six, bahwa saat ini para member sedang memikirkan konsep yang sesuai dengan cara virtual. Meski begitu, reuni ini bakal tetap mengharukan bagi Directoners.

'Balikan' dengan ZAYN?

Keputusan Zayn Malik keluar dari grup mengejutkan banyak pihak. Bahkan dikabarkan sempat ada ketegangan antara dirinya dengan member lain dan juga management.

Debut ssolo dengan mononim ZAYN, ia juga pernah mengungkap rasa tidak nyamannya ketika masih di 1D. Namun Harry, Louis, Niall dan Louis telah menunjukkan niat baik untuk mengajaknya kembali dengan memfollow di Twitter baru-baru ini. Apakah mereka berhasil balikan?

Lagu Baru?

Kemungkinan yang juga dinanti fans adalah lagu baru. Memang rencana reuni untuk tampil bersama dalam sebuah pertunjukan virtual akan sangat menyenangkan, tapi pertanyaan selanjutnya, apakah mereka hanya sekedar tampil?

Tentunya fans juga berharap One Direction kembali bermusik dan memproduksi karya baru sebagai grup. Meski sudah berhasil dengan karier solo masing-masing, peluang 1D bertahan di industri saat ini tentu masih terbuka lebar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading