Sukses

Entertainment

Sapa Penggemar, SuperM akan Gelar Konser Streaming di V Live

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi corona berdampak besar di industri hiburan. Kini tak ada lagi konser yang digelar secara off air, dan diganti dengan konser secara virtual. Dan dalam waktu dekat, giliran SuperM yang akan melakukannya.

Super group bentukan SM Entertainment ini akan siap menyapa kembali fansnya dalam konser online. Rencananya show tersebut akan digelar pada 26 April 2020 di platform streaming V Live.

Konser bertajuk Beyond The Future ini akan jadi konser virtual pertama dari jajaran artis SM Entertainment. SuperM sebagai grup andalan dipercaya untuk mengemban project spesial ini.

Bentuk Kerja Sama

Menyninggung soal project spesial, konser SuperM ini merupakan bentuk kerja sama yang dilakukan SM Entertainment dan Naver. Tujuannya tentu untuk menjangkau fans SuperM yang sudah berskala global.

Kerja sama tersebut bertajuk Beyond Live, yang akan menampilkan konser para artis SM Entertainment secara online. Fans menyambut hangat rencana besar agensi untuk tetap memfasilitasi fans dan idolanya.

SuperM memulai debutnya dengan sukses di Amerika Serikat melalui single Jopping. Mereka juga tampil di berbagai acara TV populer, dan tampil live di hadapan fans global. Dengan project ini fans akan dimanjakan lewat konser online yang secara detail konsep masih belum dibocorkan. Penasaran?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading