Sukses

Entertainment

Pengalaman Agnez Mo Manggung Tanpa Penonton

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Steve Aoki mengundang teman-temannya untuk makan malam. Acara yang diadakan di tengah pandemi virus corona ini sendiri disiarkan live streaming di YouTube. Tamu yang diundang mulai dari Lay Zhang EXO di Shanghai, Agnez Mo di Jakarta, Nick Carter di Las Vegas, Maluma di Columbia, dan will.i.am di Las Vegas.

Berbincang-bincang dalam acara bertajuk Neon Future Dinner Party, Steve Aoki bertanya kegiatan teman-temannya selama pandemi virus corona ini. Ia mengatakan jika kondisi saat ini membuat dirinya harus mengobrol dengan teman-temannya secara virtual.

Agnez Mo pun menceritakan pengalamannya yang harus tampil di sebuah acara televisi secara live, namun tidak ada penonton sama sekali. "Itu menarik. Bagaimana kita bisa kreatif. Kita beruntung bekerja di industri seperti ini," ujar perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini.

Tantangan Tersendiri

Lantaran tidak ada penonton, Agnez pun mempunyai tantangan tersendiri. "Kamu harus menghidupkan suasana, tapi di sana nggak ada penonton. Bagaimana kamu tetap bisa menjaga energi saat tampil menyanyi, sangat menarik," tuturnya.

Selain menyanyi, Agnez Mo juga kerap melakukan live di di media sosial. "Aku melakukan sesi live di ruang tamu rumah. Tapi itu jadi membuat kita bisa menjadi lebih kreatif. Aku merasa sangat beruntung bahwa kami bisa berada di industri ini," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading