Sukses

Entertainment

Ketahui 4 Fakta CRAVITY, Rising Star Baru di Kancah K-Pop

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru yang cukup menyita perhatian para pecinta K-Pop. Mereka adalah boy group baru yang dibentuk oleh Starship Entertainment bernama CRAVITY.

Grup yang satu ini sudah mulai jadi pembicaraan sejak membernya mulai diungkap. Dalam kurun waktu satu bulan, atensi yang mereka dapatkan cukup besar untuk menunjang perilisan single debut mereka.

Banyak fans beranggapan CRAVITY akan jadi rising star baru di industri K-Pop. Yuk ketahui lebih banyak tentang mereka lewat sederet fakta berikut ini.

Wajah Familiar

CRAVITY merupakan grup yang terdiri dari 9 member di dalamnya. Kehadiran mereka sudah menarik perhatian karena terdapat beberapa member yang sudah familiar di kalangan fans.

Mereka adalah Minhee, Hyeongjun, Jungmo dan Wonjin. Mereka adalah jebolan program survival Produce X 101, dan Minhee dan Hyeongjun sudah sempat debut sebagai member grup X1.

Di Balik Nama

CRAVITY sendiri memiliki filosofi di balik namanya. Kata tersebut memiliki dua makna yang melatarbelakangi semangat mereka sebagai grup yakni Center of Gravity serta perpaduan kata creativity dan gravity.

Nama tersebut terbukti cukup mudah diingat dan disukai penggemar. Dengan aura para member yang kuat, filosofi mereka sebagai center of gravity tampaknya sangat sesuai.

Debut Meyakinkan

CRAVITY baru saja memulai debutnya tanggal 14 April 2020 kemarin. Lewat single Brak All the Rules, Minhee dkk menunjukkan keseriusan mereka sebagai salah satu talenta potensial di generasi terbaru.

Video musik pertama mereka berhasil ditonton 2,8 juta kali saat berita ini ditulis. Antusiasme tinggi terlihat dari sambutan hangat fans di kolom komentar, yang yakin CRAVITY bakal bersinar di 2020.

Untuk yang Kepo

Sebagai grup yang lahir di era sekarang CRAVITY berusaha memanjakan fans lewat media sosial. Berbagai platform sudah mereka buat untuk bisa berinteraksi dan berbagi kabar terbaru soal musik mereka.

Berikut beberapa akun media sosial CRAVITY:

Instagram: cravity_official

Twitter (Member): CRAVITY_twt

Facebook: Cravity – 크래비티

YouTube: Starship TV

Weibo: CravityOfficial

Fan Cafe: cravity-official

Tik Tok: cravityofficial

V Live: CRAVITY

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading