Sukses

Entertainment

Kim Go Eun Bicara tentang Kebahagiaan Versi Dirinya

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang merasa dirinya bahagia, tak lain karena tiap-tiap diri memiliki kriteria dan nilai tertentu untuk mencapainya. Baru-baru ini aktris Kim Go Eun pun menyampaikan kriteria bahagiannya, di mana ia mencoba menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

"Saya mencoba menemukan banyak kebahagiaan lewat hal-hal kecil," katanya dalam wawancara untuk ELLE edisi Mei 2020, dikutip dari laman Soompi, Rabu (15/4/2020).

"Yang paling penting, saya mersakan waktu yang dihabiskan dengan orang-orang tekasih, keluarga, dan teman-teman, itu adalah saat yang paling bahagia," ujarnya. "Ini karena pencapaian dalam pekerjaan hanya akan bermakna ketika ada orang yang akan menonton dengamu dan merasa bahagia untukmu," tambah Kim Go Eun.

Lebih lanjut Kim Go Eun juga bicara tentang serial drama yang baru dibintanginya dengan Lee Min Hoo, "The King: Eternal Monarch" yang disebut menampilkan sesuatu yang segar di dunia serial drama Korea.

Ingin Serial Dramanya Bisa Dinikmati Banyak Orang

"Saya menunggu dengan hati yang tulus, berharap banyak orang akan menikmati drama ini, karena ini adalah pertama kalinya saya muncul di layar TV, saya agak khawatir tapi juga bersemangat," katanya.

"Saya pikir drama ini akan sangat menyegarkan untuk pemirsa karena mengambil subjek dunia paralel, yang belum pernah dilihat dalam drama Korea, dan menampilkan banyak peran ganda yang beragam," jelasnya.

"The King: Eternal Monarch" nantinya akan tayang perdana pada 17 April 2020. Dalam drama tersebut, Kim Go Eun akan berperan sebagai Detektif Jung Tae Eul yang akan menjadi lawan main Lee Min Hoo, yang akan memainkan peran Kaisar Lee Gon.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading