Sukses

Entertainment

Wabah Virus Corona, Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty Lakukan Rapid Test

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty beramai melakukan rapid test demi mendapatkan keyakinan bahwa mereka masih sehat dan tak terinfeksi virus Corona.

Memang, sebuah fakta medis yang didapatkan oleh masyarakat dalam pandemi virus Corona adalah adanya Orang Tanpa Gejala (OTG). Mereka adalah orang yang terinfeksi virus namun masih tetap dalam kondisi sehat.

Menjadi hal yang berbahaya karena OTG ini bisa menjadi silent carrier dan justru membahayakan mereka yang memiliki imunitas tubuh yang lemah atau orang tua dengan riwayat penyakit kronis.

Perlihatkan Alat Tes

Dalam Insta Story Instagram @ashanty_ash dan @aurelie.hermansyah pada Senin (13/4/2020), tampak Seluruh keluarga Anang Hermansyah telah melakukan tes virus corona.

Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah alat tes corona berwarna putih. Mungkin orang akan menyangka alat tersebut begitu mirip dengan alat uji kehamilan yang dikenal pada umumnya.

Namun, bedanya pada bagian atas alat kecil tersebut tampak sebuah tulisan COVID-19, sebagai tanda bahwa alat tersebut memang diperuntukkan sebagai penguji virus Corona.

Hasilnya Negatif

Masih menurut Ashanty, setelah melakukan tes tersebut, semua anggota keluarganya dinyatakan negatif dari infeksi virus Corona. Ia juga mengatakan sudah lama berkeinginan melakukan tes ini.

"Setelah order tiga minggu, nggak tahu ini bener apa nggak ya, katanya sih 80 persen, mas Anang, Aurel dan semua alhamdulilah negatif," tutur Ashanty.

Selama ini Ashanty dan keluarga memang mengikut aturan pemerintah untuk tinggal di kediamannya selama pandemi berlangsung. Mereka pun bersyukur atas hasil rapid test yang dilakukan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading