Sukses

Entertainment

Sebelum Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Pernah Dekat dengan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Baim Wong memang sudah hidup bahagia bersama istrinya, Paula Verhoeven. Terlebih, saat ini mereka sudah dikaruniai satu orang anak bernama Kiano Tiger Wong yang lahir beberapa bulan lalu. Namun, belakangan diketahui, Baim Wong ternyata pernah menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Cerita tentang adanya hubungan spesial antara Baim Wong dan Zaskia Gotik terungkap saat ia dan Paula Verhoeven hadir sebagai bintang tamu acara SipBoss yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Di acara tersebut, Paula Verhoeven mengaku pernah menemukan foto suaminya tengah bersama dengan Zaskia Gotik.

"Sebenarnya tau-tau nggak sih (soal kedekatan Baim Wong dengan Zaskia Gotik). Zaskia Gotik nggak ada list (mantan pacar Baim Wong) di google itu. Tapi kayaknya gue pernah menemukan foto atau apa gitu sama si Zaskia Gotik di handphone (punya Baim)," kata Paula Verhoeven saat dilihat Fimela.com, Senin (13/4/2020).

 

Kesaksian Vicky Prasetyo

Pernyataan Paula Verhoeven itu pun diperkuat dengan kesaksian Vicky Prasetyo yang bertindak sebagai co-host. Vicky mengaku pernah mendengar langsung kesaksian dari Zaskia Gotik jika sang biduan pernah berpacaran dengan Baim Wong.

"Waktu itu, dulu, malam itu tepat jam 11.30 malam. Zaskia Gotik sempat cerita mantannya sebelum Vicky. Terus gue tanya ke Zaskia, siapa mantannya yang paling nggak bisa dilupain. Terus dia (Zaskia Gotik) jawab Baim Wong. Gue nanya kenapa, kata dia soalnya Baim selalu ingetin Zaskia solat 5 waktu," katanya.

 

Tak Cemburu

Mendengar fakta baru tentang masa lalu sang suami yang kabarnya pernah dekat dengan Zaskia Gotik ternyata tak membuat Paula Verhoeven merasa cemburu. Bahkan, ia menganggap hal tersebut wajar terjadi dalam proses pencarian sang suami sebelum benar-benar menikah.

"Nggak lah, kan kita yang menang, ngapain cemburu. Nggak perlu dibahas namanya juga mantan," tandas Paula Verhoeven.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading