Sukses

Entertainment

Audi Marissa Galang Dana untuk Membantu Penanggulangan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Hati pesinetron Audi Marissa terpanggil untuk membantu penanggulangan wabah virus corona atau covid-19 di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, ia membuat dua penggalangan dana.

Pertama, penggalangan dana lewat platform kitabisa.com akan ia salurkan ke masyarakat yang tidak bisa mengikuti peraturan pemerintah, untuk di rumah saja karena harus mencari nafkah.

"Kalau di Kitabisa.com itu, aku lebih fokus ke warga-warga atau pekerja yang enggak bisa stay at home dan mereka tetap harus cari duit di luar. Aku bantu ke situ," kata Audi Marissa saat live instagram, Minggu (5/4/2020).

Penggalangan Dana untuk APD Tenaga Medis

Kedua, perempuan 24 tahun itu dan teman-temannya juga membuat Gerakan Peduli Bersama dengan mengumpulkan donasi untuk dibelikan alat pelindung diri (APD), bagi para tenaga medis yang bertugas merawat dan menyelamatkan pasien corona.

"Uang hasil donasinya itu bakal kita beli APD buat rumah sakit-rumah sakit yang kekurangan karena tenaga medis itu kan pasti alat pelindung dirinya harus maksimal dalam menangani pasien yang positif COVID-19. Kalau alat pelindungnya kurang, gimana mereka bisa maksimal nanganin pasiennya," jelasnya.

Ajak Penggemar Ikut Donasi

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini juga mengajak para penggemarnya untuk memberikan donasi bagi mereka yang tengah membutuhkan.

"Kita enggak peduliin berapa nominal. Mau kalian nyumbang Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, itu sangat berharga banget. Karena Rp 10 ribu ada 100 atau 200 orang yang nyumbang itu gede banget, guys. Aku minta bantuan kalian juga untuk berdonasi," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading