Sukses

Entertainment

Cerita Adinda Thomas Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Fuji

Fimela.com, Jakarta Ada kebanggaan tersendiri bagi artis Adinda Thomas karena sempat mengibarkan bendera merah putih di Puncak Gunung Fuji, Jepang pada 17 Agustus 2019 lalu. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari chanel YouTube miliknya.

Video tersebut memang sudah lama, namun Adinda Thomas baru mengunggahnya. Menurutnya kala itu ia sangat senang bisa mengibarkan bendera merah putih di hari kemerdekaan. Pasalnya kegiatan tersebut memang belum pernah dilakukannya.

"Itu pertama kali aku merayakan 17 agustus di gunung dan mengibarkan bendera merah putih di gunung. Apalagi itu di negara orang, aku mengibarkan bendera merah putih di momen emang 17 agustus di Indonesia," kata Adinda Thomas saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Naik Gunung Ikut Tour

Adinda Thomas bercerita kala itu ia ikut tour travel, sehingga ia bertemu dengan teman-teman baru dari negara lain di sana. Ia pun mengaku sangat bangga bisa mendaki gunung tertinggi di Jepang.

"Jadi kaya, wah gila ya nasionalisme ternyata pride banget rasanya. Karena di kelompok aku itu ada yang dari orang Amerika, Thailand banyak deh negaranya. Ada beberapa dari negara lain yang juga ngibarin bendera negaranya. Wah di negara Jepang, kita ngibarin bendera masing-masing tuh seru ya ternyata di puncak gunung Fuji," cerita perempuan 26 tahun itu.

Perbedaan Naik Gunung di Indonesia dan Jepang

Perempuan kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 ini juga menjelaskan perbedaan baik gunung di Indonesia dan di Jepang kala itu. Menurutnya, gunung-gunung di Indonesia masih sangat alam, beda dengan Gunung Fuji yang ia daki.

"Pasti beda ya, negara indonesia kan negara tropis yang kaya banyak pohon di mana-mana. Sementara gunung Fuji itu nggak, jadi kaya yang udah benar-benar dibuat jalurnya dan krikil- krikil gitu tapi kalau misalnya lagi salju sih benar-benar jalannya ketutup semua jadi salju," ceritanya.

"Terus saat aku ke sana lagi ada pembangunan jadi banyak bulldozer lewat. Mungkin karena lagi ada pembangunan itu esensi alamiahnya dari gunung Fuji itu hilang. Ditambah lagi di setiap kantor posnya ada wifi. Modern sekali ya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading