Sukses

News & Entertainment

TWICE Segera Rilis Film Seri Dokumenter, Seize The Light

Fimela.com, Jakarta Agensi JYP Entertainment baru saja mengumumkan kabar gembira untuk para ONCE, sebutan pecinta TWICE. Girl group beranggotakan 9 orang ini akan meluncurkan sebuah film dokumenter dalam bentuk serial.

Bertajuk Seize The Light, film seri dokumenter ini jadi bagian dari YouTube Originals. Dan TWICE menjadi girl group K-Pop pertama yang memiliki seri khusus  di YouTube. Di kategori boy group ada BigBang dan BTS yang pernah punya programnya sendiri.

Rencananya dokumenter TWICE: Seize The Light akan terbagi menjadi delapan episode. Sementara series ini dijaddwalkan tayang setiap hari Rabu dimulai pada tanggal 29 April 2020 mendatang.

Gelar Tanya Jawab

Dalam rangka menuju perilisan film tersebut, TWICE ingin berbincang-bincang dengan penggemar. Mereka akan melangsungkan live streaming dan menjawab pertanyaan, yang kamu juga bisa ajukan.

Terdapat mekanisme khusus agar pertanyaanmu bisa di-notice oleh Jihyo dan kawan-kawan. Ikuti persyaratannya seperti yang tercantuk di poster di atas ya.

Cerita dan Perjalanan

Dalam teaser yang dirilis pada 13 April 2020 kemarin, penggemar dibuat yakin bahwa seri dokumenter ini layak dinantikan. Banyak adegan-adegan di atas maupun di balik layar yang akan terungkap di sana.

Simak cerita dan suka duka perjalanan TWICE dari awal karier hingga meraih kesuksesan. Tak perlu khawatir, meski berlabel YouTube Originals, fans bisa menyaksikan tayangan ini secara gratis setiap minggunya.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading