Sukses

Entertainment

Steve Aoki Rilis MV Single Kolaborasi dengan Lay EXO, Love You More

Fimela.com, Jakarta DJ dan produser musik Steve Aoki tampaknya mulai jatuh hati dengan talenta di industri K-Pop. Setelah sempat bekerja sama dengan BTS dan Monsta X, sang musisi kini berkolaborasi dengan Lay Zhang, member boyband EXO.

Steve Aoki mengunggah video lirik untuk single berjudul Love You More tersebut pada 15 April 2020 kemarin. Sebelumnya versi audio dari lagu ini telah dirilis pada Maret lalu.

Selain Lay, Aoki juga melibatkan rapper will.i.am yang dikenal sebagai personel Black Eyed Peas. Kolaborasi ketiganya menghasilkan komposisi menarik dari sisi lagu dan musiknya.

Lay Curi Perhatian

Lay Zhang terus mengasah kemampuannya sebagai solo artist. Dan di lagu baru Steve Aoki ini ia berhasil menunjukkan kualitasnya lewat vokal merdu dan koreografi.

Member EXO ini pun jadi pusat perhatian di video lirik yang sudah ditonton ratusan ribu kali itu. Di kolom komentar fans juga mengungkap perkembangan Lay yang semakin matang sebagai penyanyi.

Tentang Cinta

Lay menyanyikan lirik Love You More dalam bahasa Inggris dengan baik. Lagu ini menggambarkan tentang perasaan jatuh cinta mendalam yang dialami seseorang terhadap pujaan hatinya.

Lirik rap will.i.am juga dibuat cukup lugas dengan auranya yang khas. Bagaimana menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading