Sukses

Entertainment

Alasan IU dan D.O EXO Harus Buat Lagu Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta IU dan D.O EXO diakui sebagai dua penyanyi bertalenta di dunia K-Pop. Namun hingga saat ini keduanya belum sempat mendapat project musik bersama, dan fans belakangan sangat berharap itu terjadi.

Akan tetapi hal itu belum akan terwujud segera karena Do Kyungsoo, nama asli D.O saat ini tengah menjalani wajib militer. Sebelum masuk wamil, ia sempat merilis lagu berjudul That's Okay sebagai kado untuk fans.

Rupanya tak hanya penggemar yang merasa baper dengan lagu tersebut. IU dalam beberapa kesempatan mengaku sangat menyukai lagu yang dirilis D.O EXO pada Juli tahun lalu ini.

Efek IU

Beberapa waktu belakangan IU menjadi bintang tamu di program radio. Dan di situ ia mengungkap betapa ia merasa tersentuh dengan lagu That's Okay, karena mengingatkannya dengan kenangan di masa lalu.

"Lagu ini membuatku teringat saat masa trainee. Aku menangis hingga tertidur ketika mendengarkan lagu ini. Saat memutarnya dengan volume kecil, aku langsung bisa tidur dengan cepat,” katanya.

Kekaguman IU tersebut membuat lagu That's Okay kembali merangsak naik ke daftar teratas chart. Pendengar kembali memainkan lagu D.O EXO tersebut dan mencoba merasakan apa yang dirasa oleh IU.

Kolaborasi?

Dengan interaksi tidak langsung antara IU dan D.O, penggemar berharap suatu saat mereka akan merilis lagu duet. Karakter suara keduanya juga terbilang sangat cocok, karena sama-sama memiliki karakter yang lembut.

Bagaimana menurutmu, akankah kolaborasi IU dan D.O EXO akan didengar oleh agensi masing-masing? Dan lagu seperti apa yang kira-kira cocok untuk mereka?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading