Sukses

Entertainment

Berikan Kejutan, Suami Tiwi eks T2 Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Baru saja menikah, Tiwi eks T2 masih merasakan manisnya kehidupan barunya bersama sang suami. Sebagaimana diketahui, Tiwi menikah dengan pria bernama Arsyad A Rahman pada 22 Februari 2020 lalu.

Selama menikah, Tiwi menemukan adanya hal-hal yang membuat dirinya semakin bahagia dengan suaminya tersebut. Satu di antara sikap yang mempesonakannya adalah Arsyad yang senang memberi kejutan.

"Sebagai seorang istri, rasanya seneng banget kalau dikasih surprise sama suami. Bener kan ya?" kata Tiwi di laman Instagram miliknya, tentangtiwi, baru-baru ini.

Merasa Bangga

Tak melulu harus dengan kejutan yang besar atau mewah. Namun dengan perlakuan spesial, seorang perempuan khususnya istri akan merasa suaminya telah menghargainya.

Seperti itu pula Arsyad yang memberikan kejutan kepada Tiwi dengan menyajikan jenis olahan ayam yang begitu disukai oleh mantan personil T2 tersebut.

"Bangga banget sama suamiku ini, bisa banget ambil hati aku.. barusan dia masakin aku ayam teriyaki yang aku suka bangeet," ujarnya.

Lebih Romantis

Tiwi menambahkan jika suaminya selama melakukan pekerjaan dari rumah atau WFH menjadi lebih romantis. Dan dengan aksinya memasak makanan kesukaannya, hati Tiwi pun semakin luluh.

"Ada kebahagiaan dibalik WFH ya, suamiku jadi tambah romatis dan berhasil bikin luluh aku hari ini hihi.. Makasih suamik!" tandas Tiwi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading