Sukses

Entertainment

Bicara soal MPASI, Tasya Kamila Malah Disinggung Soal Bra

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila tetap bersemangat meski selama pandemi virus Corona ini tetap di rumah saja. Sebagai ibu satu anak, ia pun sibuk dengan aktivitasnya mempersiapkan makanan untuk buah hati.

"Sama kayak ibu-ibu di luar sana. Hari ini aku akan masak MPASI untuk Arrasya. 11 bulan usianya, masak nasi tim," ujar Tasya di laman Instagramnya, tasyakamila, baru-baru ini.

Tasya akhirnya mengunggah video karena permintaan netizen. "Masak MPASI Arrasya. Berhubung banyak yang request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, yaaa begini lah buibuu.. #dirumahaja," lanjutnya.

Nutrisi Harus Lengkap

Sebelum memasak, Tasya Kamila mencuci tangannya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah di masa wabah virus Corona. Juga demi mendapatkan makanan anak yang sehat dan higienis.

Selain itu, Tasya juga mengatakan bahwa makanan pedamping ASI untuk anaknya tersebut harus memenuhi nilai gizi. Dan kali ini, Tasya memasukkan nutrisi lengkap dari karbohidrat sampai vitamin.

"Nutrisi harus lengkap, karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Jadi kita mau masak nasi tim daging ati pakai butter," paparnya.

Malah Bahas Bra

Namun, dalam kolom komentar ternyata banyak orang yang justru menitikberatkan pandangannya pada bagian dada Tasya. Mantan penyanyi cilik ini disebut tidak mengenakan bra saat berada di rumah dan memasak.

"Bunda ga pake bra ya..," tanya akun soniasonia8545. "Salfok sama bajunya," tutur akun fitriwiyas.

Namun, Tasya langsung memberikan klarifikasi. "Ya Allah malah pada bahas beha, harus banget dijelasin nehh, itu pakeeee guys, ada busa paddingnya jugaaa tp busanya berkhianat malah ngebentuk gitu, udah ah jan salfok!!!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading