Sukses

News & Entertainment

Selena Gomez Komentari Pemberitaan Soal Kisah Cinta Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez jadi salah satu selebriti yang sering jadi sorotan karena kehidupan cintanya. Baru-baru ini, ia pun bicara tentang bagaimana ia menanggapi berbagai rumor dan pemberitaan tentang cinta masa lalunya.

Kepada Amy Schumer dalam wawancara untuk Interview, Selena mengatakan bahwa ia tak pernah ingin kisah cintanya jadi tontonan. Lebih lanjut ia mengatakan, kadang pemberitaan tentangnya terlalu berlebihan hingga membuat citra dirinya menjadi buruk.

"Jadi, ketika hal-hal semacam itu terjadi seperti itu, itu di luar kendali. Dan kemudian aku berkata, 'Tunggu, semua ini tidak benar.' Kadang cara media menjelaskan berbagai hal telah membuatnya terdengar sangat buruk, ketika pada kenyataannya tidak ada yang salah dengan fakta bahwa saya harus pergi atau jatuh cinta," katanya seperti dikutip dari laman E! News, Kamis (16/4).

[bacajuga:Baca Juga](4181886 4226054 4189675)

Pemberitaan yang tak sesuai pun diakui Selena membuatnya terpaksa membuka diri, karena jika tidak, dirinya akan merasa sangat dirugikan.

"Saya harus mulai membuka diri karena orang-orang membuat narasi tentang saya dan itu membunuh saya. Saya sangat muda dan saya akan terus berubah, dan tidak ada yang punya hak untuk memberi tahu saya bagaimana hidup saya berjalan," jelas Selena Gomez.

Hidup Terasa Lebih Mudah

Keterbukaannya pada publik atas apa yang dilalui diakui Selena telah menjadi keuntungan tersendiri. Hal itu terbukti saat ia harus menjalani masa sulit karena berbagai gangguan kesehatan yang ia alami.

"Kadang-kadang itu buruk untuk karier saya, tapi di lain kesempatan itu seperti, 'Sekarang saya dapat berbicara tentang hal-hal seperti depresi dan kegelisahan saya, hal-hal di mana saya bergumul dan sangat terbuka, karena saya percaya dalam mencari bantuan," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading