Sukses

Entertainment

Suami Gendong Anak, Shandy Aulia Goyang TikTok

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia termasuk salah satu selebriti Indonesia yang ketagihan bermain TikTok. Beberapa jogetannya pun menghiasi akun media sosial miliknya.

Namun, bukan hanya jogetannya yang menjadi perhatian banyak orang. Namun, postur mungil Shandy yang telah kembali layaknya sebelum melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo.

Bagi perempuan yang baru saja melahirkan, tentunya bukan hal yang mudah ketika harus mengembalikan bentuk badannya seperti sedia kala. Mereka bahkan harus berjuang keras untuk mewujudkannya.

Suami Ikut Goyang

Dalam sebuah video TikTok yang diunggahnya, Shandy Aulia tampak melakukan joget sesuai dengan lagu yang diputar. Sementara sang suami terlihat menggendong bayi mungil mereka.

Namun, tak berapa lama justru Shandy yang dikagetkan dengan tingkah suaminya, David Herbowo. Di belakang Shandy, David malah berjoget hanya dengan menggoyangkan pantatnya.

"Let’s ass shakin!" tulis Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Bermain TikTok

Shandy Aulia memperkenalkan akun TikTok miliknya beberapa waktu lalu. Ia pun mengunggah sebuah video dimana dirinya berjoget mengenakan cropped top lengan panjang.

Tak hanya sang suami yang berjoget TikTok sembari menggendong bayinya, namun Shandy juga pernah melakukan hal yang sama. Pemeran film Eiffel I'm In Love ini juga pernah diteriakisuaminya gara-gara TikTok.

"Trust me! Ini sampai take hampir 30menit di toilet sampai suami teriak, hunnnn, ini serius kamu lama banget di toilet?!! Claire udah minta susu nih cepet atau saya kunci kamu di dalam toilet yaa! Akhirnya nyerah dan langsung keluar," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading